Jumat, 10 Februari 2017

Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut

Cara Mengatasi dan Mengobati Penyakit Maag Saat Berpuasa Yang Ampuh, Efektif serta Aman

Cara Mengatasi dan Mengobati Penyakit Maag Saat Berpuasa Cukup Dengan Mengonsumsi QnC Jelly Gamat Yang Terbuat Dari 100% Bahan Alami Tanpa Campuran Bahan Kimia.

ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN PENYAKIT MAAG SAAT BERPUASA.??

BELUM MENEMUKAN SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT MAAG ANDA.??

Jangan Khawatir,,...Disini Kami Punya Solusi Ampuh Untuk Mengobati dan menyembuhkan Penyakit Maag Kronis / Akut Anda Secara Alami, Efektif dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping. 

Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut
( QNC JELLY GAMAT OBAT PENYAKIT MAAG SAAT BERPUASA )
QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal rekomendasi dari kami untuk mengatasi keluhan penyakit maag Anda saat berpuasa ataupun tidak yang alami, efektif serta aman tanpa efek samping. Cukup dengan mengonsumsi ramuan herbal QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari 2 sendok makan, kami jamin penyakit maag Anda akan sembuh total dan tidak akan pernah kambuh lagi.

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal produksi PT. Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua umur, bahkan untuk ibu sedang hamil dan menyusui. QnC Jelly Gamat dikemas dalam botol berukuran 300 ML dan memiliki bentuk cairan kental ( Jelly ). Untuk menjaga produk tetap steril dan terhindar langsung dari paparan sinar matahari, QnC Jelly Gamat juga dibungkus lagi dengan dus kotak.

Namun sebelum memberikan informasi yang lebih lengkap lagi akan kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa ini. Simak dulu informasi mengenai penyebab dan bahaya penyakit maag.

INFORMASI MENGENAI PENYAKIT MAAG

Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut

Penyakit maag yang disebut juga dengan Gastritis yaitu suatu penyakit yang menimpa lambung dan memberikan efek kurang berfungsinya lambung secara maksimal dalam melakukan tuganya mencerna makanan. Jika penyakit maag menimpa seseorang maka penderita sakit maag akan merasakan sakit pada bagian perut, perih dan juga perasaan mulas, sakit ini dikarenakan pada area sekitar lambung mengalami peradangan dan terjadinya luka.

Penyakit maag seringkali dianggap penyakit ringan karena itu banyak yang mengabaikannya. Padahal, penyakit yang bisa menyerang siapa saja ini bisa berakibat fatal di kemudian hari. Hingga hari ini banyak masyarakat yang tidak paham mengenai penyakit maag. Umumnya maag hanya dianggap sebagai penyakit lambung yang disertai dengan rasa sakit di bagian kanan perut.

PENYEBAB TIMBULNYA PENYAKIT MAAG

Penyebab timbulnya penyakit maag dapat disebabkan oleh beberapa hal. Beberapa penyebab umum yang dapat menimbulkan penyakit maag, diantaranya : adanya infeksi bakteri Helicobacter Pylory, rangsangan produksi asam lambung oleh berbagai sebab, obat-obatan yang dapat menyebabkan perih di lambung ( misalnya pereda nyeri dan radang golongan salisilat seperti aspirin/asetodal yang dapat mengiritasi dinding lambung sehingga terasa perih ). Beberapa hal yang meingkatkan produksi asam lambung yaitu kecemasan, emosi dan stres, makanan atau minuman yang merangsang produksi asam lambung seperti cabai, alkohol, coklat dan kopi, kebiasaan merokok, jadwal makanan yang tidak teratur serta obat-obatan tertentu.

Menurut Dr. Asep Saepul Rohmat, SpPD, dokter spesialis penyakti dalam. Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang lambung karena terjadinya luka atau peradangan pada lambung. Luka atau peradangan tersebut biasanya disertai rasa sakit, mulas, dan perih pada perut. Sakit maag pada dasarnya terjadi karena terlalu banyak atau tingginya kadar asam di dalam lambung yang disebabkan kebiasan makan yang tidak teratur dan makan dalam porsi yang terlalu banyak ketika telat makan.

GEJALA PENYAKIT MAAG

Banyak sekali gejala yang timbul pada penderita penyakit maag. Namun ada beberapa gejala umum yang sering dirasakan, seperti :

  • Cepat merasa kenyang ketika makan dan rasa kenyang berkepanjangan setelah makan.
  • Kembung pada perut bagian atas.
  • Mual dan Muntah.
  • Nyeri ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada ( kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher ) yang muncul ketika atau setelah makan.
  • Rasa panas pada perut bagian atas.
  • Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan).
  • Sering bersendawa.

PENYAKIT MAAG DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN.??

Penyakit maag jika tidak segera diobati dapat menyebabkan kematian. Sudah banyak kasus orang yang meninggal akibat penyakit maag ini, salah satunya adalah Artis Sinetron asal Indonesia Shinta Muin. Menurut dokter yang memeriksanya, dia meninggal karena penyakit maag yang dideritanya ( pingsan dulu selama 15 menit, sebelum meninggal).
Selain itu, ada juga legenda klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung Risnandar Soendoro yang meninggal dunia akibat penyakit maag kronis yang dideritanya. Jadi jangan pernah menganggap sepele penyakit maag ini. Jika Anda memiliki keluhan dengan penyakit maag kronis, segera lakukan pengobatan penyakit maag Anda sebelum terlambat.
PENCEGAHAN PENYAKIT MAAG YANG KAMBUH
Jika penyakit maag Anda kambuh saat berpuasa ataupun tidak, ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk menghilangkan nyeri akibat penyakit maag tersebut. Beberapa pencegahan yang perlu Anda lakukan, diantaranya :
  • Kunyah daun mint. Segera cari restoran yang menyediakan minuman dengan campuran daun mint, lalu kunyah daun tersebut. Khasiatnya diketahu bisa menetralkan asam lambung yang berlebihan.
  • Jangan stress. Istirahat cukup dan tidak banyak memikirkan hal-hal yang membikin stress. Sebab, tekanan bisa menaikkan asam lambung. Mengelola emosi penting buat meredakan gejala maag.
  • Minum air hangat. Air hangat bisa sedikit meredakan rasa nyeri yang muncul saat gangguan tiba-tiba menyerang.
  • Makan yang lunak. Segera mengkonsumsi makanan yang memiliki tekstur lunak, seperti bubur. Bubur sangat mudah dicerna lambung dan tidak membebani sistem pencernaan saat bekerja “menggiling” makanan.
Jika cara-cara seperti diatas tidak berhasil untuk meredakan penyakit maag Anda, kami berikan solusi pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit maag Anda secara total dan tidak kambuh lagi. Ramuan herbal QnC jelly Gamat Obat Penyakit Maag yang terbuat dari 100% Bahan Alami adalah rekomendasi dari kami untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit maag Anda secara alami, efektif serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengatasi Dan Mengobati Penyakit Maag Saat Berpuasa Dengan QnC Jelly Gamat Yang Terbuat Dari 100% Bahan Alami

Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut

QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Maag adalah ramuan herbal yang diformulasikan khusus untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit maag kronis atau akut yang alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari Balita, Anak-anak, sampai dengan Dewasa serta sangat aman dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil dan menyusui.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus". Spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, makanya hewan ini juga sering dijuluki sebagai timun / mentimun laut. Hewan laut ini banyak hidup di dasar laut dan kadang juga suka mengubur diri, hal ini dilakukan untuk melindungi diri dan berkamuflase agar terhindar dari para predator yang memangsanya.

Perusahaan herbal PT. Bijaksana Maju Utama yang memproduksi QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Maag telah menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice ( GMP ). Yakni standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, produksi herbal QnC Jelly Gamat juga semakin terjaga Keaslian, Kualitas, serta Mutunya sebagai obat herbal..

Fakta Ilmiah "Teripang Emas" Bahan Alami QnC Jelly Gamat

Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut
Teripang Emas yang memiliki Nama Latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan spesies hewan laut yang menjadi bahan alami pembuatan QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Maag. Hewan laut Teripang Emas telah digunakan oleh bangsa China sejak ratusan tahun untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit dan menyembuhkan luka luar serta dalam. Maka tidak heran jika sekarang Teripang Emas dijadikan sebagai bahan alami pembuatan ramuan herbal QnC Jelly Gamat.

Teripang Emas telah banyak diteliti oleh para Ahli Kesehatan, salah satunya adalah Dr. Pieter A.W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. "Menurutnya, kandungan aktif seperti Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Gamapeptide, dan Cell Growth Factor pada Teripang Emas memiliki khasiat sangat baik untuk penyakit maag. Kandungan aktif tersebut mampu menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit maag.

Selain itu kandungan-kandungan aktif tersebut juga memiliki kemampuan untuk meregenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat. Sementara kandungan Protein yang mencapai 86,8% juga sangat membantu penderita penyakit maag untuk mendapat asupan gizi yang cukup, karena para penderita maag sulit untuk menelan makanan.

Dengan kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh bahan alami Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus" seperti diatas. Maka tidak salah kalau dijadikan sebagai bahan alami untuk pembuatan QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Maag yang alami, efektif serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Informasi Lengkap Kemasan QnC Jelly Gamat

Nama : QnC Jelly Gamat
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Tambahan Bahan Alami Lainnya : AIR RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Stevia.
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Isi Perbotol : 300 ML
Bentuk : Cairan Jelly
Cara Pemakaian :
  • Balita. 2 Kali Sehari, 1 Sendok Makan
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan
Cocok Dikonsumsi : Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk : QNCL ( cantumkan selalu KODE PRODUK "QNCL" tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses )

Apa Kata Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat..???

"Berikut Ini Beberapa Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat"

Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut

Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut

Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut

Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut

Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut
Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang

Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang memiliki keluhan dengan penyakit maag. Tidak salahnya untuk mencoba QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan herbal alternatif untuk menyembuhkan penyakit maag Anda secara alami, efektif serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Kenapa Harus Mencoba QnC Jelly Gamat..??

1. Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping

QnC Jelly Gamat sangat aman untuk dikonsumsi secara berkala dan tidak menimbulkan efek samping.

2. Aman Dipakai Ibu Hamil dan Menyusui

QnC Jelly Gamat juga sangat aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu, mengkonsumsi QnC Jelly Gamat juga dapat meningkatkan kesehatan pada janin.

3. Berstandar DEPKES RI dan Legalitas HALAL Dari MUI

QnC Jelly Gamat telah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia DEPKES RI dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

4. Terbuat Dari 100% Bahan Alami

QnC Jelly Gamat hanya terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedkitpun.

5. Mengatasi Penyakit Sampai Ke Akarnya

Tidak seperti obat kimia yang hanya meredakan sementara. QnC Jelly Gamat secara langsung mengobati penyakit sampai ke akar-akarnya. Sehingga proses pengobatan benar-benar sembuh total.

Promo Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini..!!!

Untuk menambah keyakinan Anda akan berbelanja online yang baik dan aman, disini kami memberikan layanan spesial. Untuk pembelian QnC Jelly Gamat hari ini, kami memberikan promo spesial untuk Anda, yakni "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN". (syarat & ketentuan berlaku)

Dapatkan Juga Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini..!!!

Harga Perbotol : Rp.155.000,-/ ( Isi 300 ML )
5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.745.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.035.000
*harga belum termasuk ongkos kirim*

Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa, 100% Manjur Menyembuhkan Maag Kronis dan Akut

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk memesan QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS pemesanan yang lengkap seperti contoh SMS pemesanan di bawah ini.

QNCL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

QNCL : 4 Botol : Rustiana Marlianty : Perum Garuda Emas No. 30 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "QNCL" disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD ( Cash On Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini

Nama BankNomor RekeningNama Pemiliki
Bank BCA KCU Tasikmalaya054-063-9132Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa131-00-1034177-6Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur4371-01-000197-50-9Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Keuntungan Berbelanja di Toko Online Kami :

  • BAYAR BELAKANGAN ; Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda.
  • GARANSI ; Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  • JAMINAN BARANG ; Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  • ORDER MUDAH ; Pemesanan Cukup Melalui SMS Saja.
  • RESPON CEPAT ; Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan "DEAL" Dengan Pesanan Anda.

Catatan Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat : 

  • Untuk layanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 Botol. Jika pemesanan diatas 3 botol bisa transfer dulu minmal setengah dari total pembayaran.
  • Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "QNCL" disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami atau bisa juga COD ( Cash on Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.
  • Anda tidak perlu takut dengan PENIPUAN, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah selalu dengan baik nomor resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  • Jika kami kirim nomor resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore/lusa.
  • Sekarang saatnya belanja cerdas. Tidak perlu repot keluar rumah, cukup kirim SMS pemesanan, transfer pembayaran, dan paket siap untuk dikirim.

Itulah informasi lengkap tentang QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Maag Saat Berpuasa yang terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia. Terima kasih telah berkunjung di agen obat herbal online. Semoga semua informasi yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat serta dapat membantu Anda supaya lekas diberikan kesembuhan...Ammiiinnnn

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
(Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

Cara Mengatasi Dan Mengobati Penyakit Maag Saat Berpuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar