Senin, 05 Mei 2025

Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World
Lecithin Softgel Green World 100% Herbal
Selamat datang di blog lecithinsoftgelgreenworld.blogspot.com, penjual obat herbal online yang selalu siap melayani pelanggan online sepanjang hari penuh. Untuk postingan berikut ini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai obat herbal Lecithin Softgel Green World yang menjadi salah satu produk herbal yang kami jual di toko online ini.

Lecithin Softgel Green World merupakan produk herbal unggulan yang diproduksi oleh Green World Global. Lecithin Softgel Green World terbuat dari bahan alami Lesitin dan Ekstrak Biji Anggur tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Bahan-bahan alami tersebut sudah terbukti memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Lecithin Softgel Green World diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, dan merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga dapat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal.

Lecithin Softgel Green World memiliki khasiat untuk membuang kolesterol jahat serta penyakit-penyakit lain seperti hipertensi, batu empedu, gula darah tinggi, diabetes melitus, liver, alzheimer/pikun, melancarkan pembuluh darah, melindungi fungsi ginjal, jantung, hati, untuk meningkatkan fungsi otak, dan masih banyak lagi khasiat yang dimiliki Lecithin Softgel ini.

Khasiat Bahan Alami Lecithin Softgel Green World "Lesitin & Ekstrak Biji Anggur" 

Khasiat Lesitin memang tidak perlu diragukan lagi. Banyak berbagai macam olahan mulai dari makanan, minuman, sampai obat-obatan herbal lain yang menggunakan bahan dasar Lesitin. Lesitin termasuk dalam keluarga lemak namun tidak berbahaya bagi tubuh. Lesitin memiliki gugus fosfat dan memiliki kandungan aktif yang sangat tinggi. Lesitin yang digunakan dalam pembuatan Lecithin Softgel Green World diekstrak dari bahan nabati kedelai. Selain dalam kedelai, lesitin juga terkandung dalam kuning telur serta beberapa jenis makanan lain seperti sereal, minyak wijen, minyak jagung, ikan, belut, dan sebagainya.

Hasil Penelitian Lesitin Menurut Para Ahli Kesehatan


Lecithin Softgel Green World
Khasiat Lesitin sebagai penghancur batu empedu. Hal ini diungkapkan oleh Dr. R.K. Tompkins dan koleganya di Sekolah Tinggi Medis Universitas Negara bagian Ohio. Pada pertemuan tahunan Federasi Masyarakat Amerika Untuk Biologi Eksperimen menyatakan Lesitin dapat menghindari batu empedu karena mengandung Inositol dan Alfa Tekoferol yang berfungsi untuk mempertahankan kolestrol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal. Para peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair didalam air empedu adalah kunci pencegahan pembentukan batu empedu.

Lesitin sebagai Antioksidan mampu menjaga sel-sel pada pankreas untuk tidak mengalami kerusakan akibat oksidasi, serta mampu meregenerasi sel-sel yang rusak dengan cepat sehingga ketika pankreas diberi tambahan Lesitin maka sel-sel pankreas akan berfungsi baik kembali serta dengan bantuan Lesitin pula insulin mampu diproduksi kembali secara maksimal. Menurut Dr. Dietrick dari El-Paso, Texas melaporkan bahwa dia berhasil menyembuhkan banyak pasien diabetes dengan 6 sendok makan Lesitin setiap hari. Sehingga penambahan insulinnya secara berangsur-angsur berkurang dan akhirnya para pasien tersebut mampu kembali ke diet normal.

Menurut Dianne Craft, MA bila otak manusia dikeringkan dan dianalisa maka 30 % jaringan sel-sel otak manusia merupakan unsur Lesitin. Juga pada hati, limpa, empedu, jantung, ginjal, pangkreas, serta organ penting lainnya mengandung Lesitin, sehingga jika tubuh kekurangan Lesitin maka akan mudah terjangkit penyakit pada organ-organ tersebut, serta penyakit lain yang mengikutinya, seperti : diabetes, darah tinggi, batu empedu, jantung, kanker, autoimmune, multiple sklerosis, rheumatoid arthritis, fibrocystic breast, parkinson, stroke dan sebagainya, juga kelelahan fisik, mental, syaraf serta sulit untuk mengingat dan menjadikan seseorang akan mudah tersinggung serta depresi. Lesitin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon thiroid, dan hormon seks.

Jika kita mengonsumsi Lesitin secara rutin kandungan Isoflavon, Piridoksin, Karoten dan kandungan lain pada Lesitin akan menjadikan regulator ketahanan tubuh meningkat dengan pesat. Menurut Dr. Lester M. Morrison dalam penelitiannya menyatakan bahwa kandungan Lesitin pada kacang kedelai memiliki kemampuan yang luar biasa untuk meningkatkan kandungan Gamma Globulin dalam protein darah. Gamma Globulin dikenal sebagai kekuatan untuk perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus dalam tubuh. Dalam hal ini Dr. Lester M. Morrison mengatakan “Lesitin adalah benteng paling istimewa menahan terbentuknya pengerasan pembuluh nadi dan segala komplikasi jantung, otak serta ginjal”. Dalam penelitiannya, darah dari pasien-pasiennya yang mengonsumsi ini ditemukan adanya imunitas terhadap infeksi virus serta terhadap pneumonia.

Lecithin Softgel Green World
Selain Lesitin, bahan alami lainnya dalam pembuatan Lecithin Softgel Green World adalah Ekstrak Biji Anggu. Khasiat Ekstrak Biji Anggur juga tidak kalah hebatnya dengan Lesitin. Salah satu hasil penelitian menunjukan kalau Biji Anggur memiliki kandungan mineral, seng (Zn) dan mangan (Mn) yang bermanfaat untuk tubuh. Biji Anggur mengandung Endungeoned Pycnogenol, yaitu zat penguat kologen yang bisa menjaga kelenturan pembuluh darah kita. Kelenturan pembuluh darah sangat penting untuk mencegah gejala stroke.

Selain itu, Biji Anggur juga memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan sel tubuh manusia, membuat awet muda dan lebih kebal terhadap serangan penyakit. Berdasarkan penelitian tokoh bernama Shiuan Chen PhD dari Beckman Research Institute, Biji Anggur mengandung senyawa tertentu yang bisa menekan aktifitas hormon estrogen yang terlalu berlebihan dan bisa berbuntut pada kanker payudara. Hal ini terkait dengan kandungan Grape Seed Proanthocyanidins/GSPs yang memang diketahui ampuh menghambat kerja estrogen.

Rajesh Agarwal, PhD, salah satu peneliti di University of Colorado Cancer Center dan profesor di Skaggs School of Pharmaceutical Sciences, juga menyatakan bahwa Ekstrak Biji Anggur memiliki kelebihan dalam membunuh sel-sel kanker tanpa membunuh sel yang sehat. Potensi lain yang dihasilkan oleh Ekstrak Biji Anggur yaitu sebagai lini kedua dalam pengobatan kanker leher dan kepala. Meski demikian Agarwal berharap agar temuan ini lebih di kembangkan dalam pengujian secara klinis.

Khasiat Utama Lecithin Softgel Green World :
  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  • Mencegah pembengkakan liver dan batu empedu.
  • Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi.
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes.
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, dan mencegah arteriosclerosis.
  • Mengatasi masalah psikologi seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.

Khasiat Lain Lecithin Softgel Green World :

  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL.
  • Memperkuat sistem saraf dan memelihara otak.
  • Melindungi hati dan meningkatkan fungsi hati.
  • Unsur esensial untuk membran sel sehat.

Perlu diketahui juga, Lecithin Softgel Green World selain dipasarkan di Indonesia juga sudah memasuki pasar Internasional. Karena selain di Indonesia, Lecithin Softgel Green World juga sudah dipasarkan di 20 Negara lainnya serta telah mendapatkan berbagai penghargaan dan legalitas kesehatan dari berbagai instansi kesehatan, diantaranya : telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000, mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat (FDA), serta merupakan produk terlaris Internasional (Best Seller Internasional).

Kandungan dan khasiat yang dimiliki Lecithin Softgel Green World ini bukanlah isapan jempol belaka. Untuk lebih meyakinkan Anda pada produk herbal Lecithin Softgel Green World ini, kami juga memiliki testimoni dari konsumen yang sembuh dari penyakit batu empedu setelah mengonsumsi Lecithin Softgel Green World.

Berikut testimoni dari Bapak Rumanadi yang sembuh dari penyakit batu empedu setelah mengonsumsi Lecithin Softgel Green World.

Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta

Tanggal 27 Mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dengan rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin Softgel Green World. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.

Harga Rp.235.000,- /botol
Isi 100 Softgel
Kode Produk GWLS
Cara Konsumsi Sehari 2 kali, 2 Softgel setiap kalinya, setelah makan
Baik Dikonsumsi 12 tahun ke atas

Itulah salah satu bukti nyata mengenai khasiat Lecithin Softgel Green World yang alami. Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini memiliki keluhan-keluhan penyakit seperti di atas, tidak salahnya untuk mencoba konsumsi Lecithin Softgel Green World yang ampuh dan aman tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Lecithin Softgel Green World

Untuk cara pemesanan Lecithin Softgel Green World caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke nomor 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GWLS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan :

GWLS : 4 Botol : Susanti : Jln. Moh.Hatta No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0852.2224.3893

Catatan : Untuk pemesanan Lecithin Softgel Green World jangan lupa mencantumkan KODE PRODUK (GWLS) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Awas Barang Tiruan..!!!
Dapatkan Produk Green World Global Yang Asli Hanya Disini

Untuk transfer pembayaran disini menyediakan 3 (tiga) bank ATM untuk melakukan transaksi pembayaran (BCA, Mandiri, dan BRI) semua rekening ATM atas nama SAPNUDIN. Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Catatan :

  • Produk yang dijual 100% asli dan tersegel.
  • Dilayani dengan Costumer Service yang propesional.
  • Harga yang kompeten dibandingkan dengan penjual lain.
  • Untuk order hari Senin sampai Jumat di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga, diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Proses pengiriman yang cepat, karena menggunakan jasa pengiriman JNE yang sudah berpengalaman.
  • Simpanlah dengan baik nomor resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  • Jika kami kirim nomor resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore/lusa.
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Kini saatnya belanja dengan cara cerdas !!! Tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat Anda.

KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115


Pesan Lecithin Softgel Green World sekarang juga, dan rasakan khasiat ampuh yang dimiliki Lecithin Softgel ini..!!!

Lecithin Softgel Green World

5 komentar: