Jumat, 29 Mei 2015

Obat Untuk Penurun Asam Lambung Tinggi Saat Berpuasa

Obat Untuk Penurun Asam Lambung Tinggi Saat Berpuasa Yang Ampuh

Cara ampuh atasi penyakit asam lambung tinggi secara alami dan cepat hanya dengan konsumsi herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami yang aman tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sebelum membahas lebih jelas lagi mengenai herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu penjelasan mengenai penyakit, penyebab, serta gejala dari asam lambung.

Obat Untuk Penurun Asam Lambung Tinggi Saat Berpuasa
Penyakit Asam Lambung adalah jenis penyakit yang diakibatkan karena adanya kelebihan zat asam pada lambung. Hal ini diakibatkan karena lambung ketika menguraikan makanan yang Anda konsumsi setiap hari, apabila Anda telat makan atau mengkonsumsi makanan yang susah untuk di cerna dan diproses oleh lambung maka zat asam pada lambung terus bekerja sehingga menngalami pengingkatan.

Penyebab penyakit pada lambung adalah zat yang dapat menginhibisi sekresi asam lambung. Misalnya zat kimia Histamin dan Anti Inflamasi non steroid. Kerja berat, pikiran tegang, tidak tenang, atau kurang tidur juga menyebabkan kadar asam lambung yang tinggi. Sering terlambat makan, kebiasaan minum obat yang bersifat asam saat perut kosong, minum minuman beralkohol, dan mengisap rokok berlebihan.

Gejala-Gejala Yang Sering Timbul Pada Penyakit Asam Lambung

1. Berkeringat tanpa alasan yang jelas

Terkadang dikarenakan penyakit asam lambung yang parah bisa mengakibatkan berkeringat walaupun di ruangan yang dingin/berAC.

2. Kehilangan nafsu makan

Kehilangan selera makan biasanya disertai dengan perasaan penuh pada perut atau kembung.

3. Kepala Sering Pusing

Kepala sering pusing karena tekanan asam lambung yang menghasilkan banyak angin di lambung menekan ke dada hingga ke kepala, suplay oksigen ke kepala jadi sedikit dan menyebabkan kepala jadi pusing. Bisa juga jika sudah krosis akan mengganggu sinusitis karena bau dari lambung membuat bakteri tumbuh subur di rongga sinus. yang bisa mengakibatkan kepala pusing

4. Mual dan muntah

Terjadi akibat impuls dari otak bawah yang berhubungan dengan saraf rasa sakit dan iritasi dari traktus gastrointestinal.

5. Perut kembung

Hal ini diakibatkan kadar asam yang ada di dalam lambung sangatlah tinggi dan kurangnya enzim pada alat pencernaan sehingga menyebabkan perut terasa kembung.

6. Produksi Air liur berlebih dan mulut terasa pahit

Ini merupakan gejala awal yang dulu pernah saya alami saat belum menyadari saya menderita asam lambung, air liur ini terus diproduksi karena berusaha menetralisir asam lambung yang naik ke tenggorokan.

7. Panas pada bagian dada

Produksi asam lambung yang berlebih akan membuat dada terasa panas karena iritasi dan tekanan angin yang terus berproduksi pada lambung.

8. Susah buang air besar

Susah buang air besar diakibatkan pola makan yang tidak teratur dan adanya gangguan pada pencernaan termasuk pada saluran pembuangan akhir seperti rektum dan anus.

9. Sering bersendawa

Terus menerus bersendawa juga merupakan salah satu dari ciri-ciri asam lambung. Ketika mengalami kembung, bersendawa awalnya mungkin dianggap dapat meringankan rasa tidak nyaman pada perut. Namun kenyataanya, itu hanya untuk sementara. Beberapa saat kemudian, anda akan segera kembung lagi dan kembali terus-terusan bersendawa.

10. Terasa panas dan tidak nyaman saat istrahat

Badan terasa sangat lelah dan ingin sekali tidur, namun tidur sebentar saja udah terbangun lagi karena terasa panas pada bagian dada dan punggung sehingga tidur menjadi jarang nyenyak dan puas.

Obat Untuk Penurun Asam Lambung Tinggi Saat Berpuasa Dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Untuk Penurun Asam Lambung Tinggi Saat Berpuasa
Obat Untuk Penurun Asam Lambung Tinggi Saat Berpuasa Dengan Herbal QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat merupakan solusi tepat atasi penyakit asam lambung tinggi. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami teripang species hewan laut berbentuk seperti timun yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati penyakit asam lambung tinggi. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, perusahaan herbal yang sudah menggunakan teknologi modern masa kini dalam pengolahannya dan sudah berstandar Internasional sehingga sangat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal.

Selain sudah menggunakan teknologi modern yang berstandar Internasional, QnC Jelly Gamat juga merupakan produk herbal yang sudah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI) dengan nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah mendapatkan rekomendasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas "Golden Stichopus Variegatus"

Teripang yang menjadi bahan alami pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan species hewan laut berbentuk seperti timun yang banyak hidup di kawasan pesisir pantai. Teripang memiliki ratusan lebih species yang berbeda, namun hanya ada sekitar 40an lebih species teripang saja yang dapat dikonsumsi (sebagian besar species teripang mengandung racun). Teripang sendiri sebagian besar hidup dan tumbuh di kawasan pantai Asia, termasuk di kawasan pantai Indonesia.

Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu species teripang yang dapat dikonsumsi, sekaligus yang menjadi bahan alami pembuatan herbal QnC Jelly Gamat. Teripang emas merupakan species teripang yang unggul dan memiliki kualitas tinggi dibandingkan dengan teripang species lainnya. Teripang emas sendiri kini sudah banyak dibudidayakan karena selain memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan, teripang emas juga memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Salah satu keunggulan lainnya dari teripang emas adalah kandungan aktif yang dimilikinya. Teripang emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan. Beberapa diantaranya sangat baik untuk penderita penyakit asam lambung seperti kandungan aktif Kolagen yang mencapai 80,0%, Protein yang mencapai 86,8%, Gamapeptide, dan Cell Growth Factor. Kandungan aktif tersebut sudah terbukti secara ilmiah memiliki khasiat sangat baik untuk menurunkan asam lambung tinggi.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh pakar kesehatan menemukan kalau teripang emas memiliki kandungan aktif Kolagen yang mencapai 80,0%. Kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang emas ini sangat baik untuk menurunkan asam lambung tinggi, sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit asam lambung tinggi.

Selain itu kandungan aktif lainnya seperti Protein yang mencapai 86,8% sangat membantu penderita asam lambung tinggi untuk menjaga asupan gizi, karena seperti diketahui para penderita penyakit asam lambung sangat sulit untuk menelan makanan. Sementara kandungan aktif Gamapeptide dan Cell Growth Factor memiliki khasiat untuk merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

 Nama ObatQnC Jelly Gamat Herbal
 Bahan-BahanTeripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus)
 LegalitasDEPKES RI Dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & Rekomendasi HALAL Dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)
 Isi Perbotol300 ML
 BentukCairan Kental Seperti Jelly
 Cara Pemakaian 2 Kali Sehari 2 Sendok Makan (Pagi & Sore)
 Cocok DikonsumsiSemua Umur (Sangat Aman Untuk Ibu Hamil & Menyusui)
 Harga Perbotol Rp.155.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
 Kode Produk OJG (Wajib Dicantumkan Disetiap Pemesanan)

Itulah bukti nyata kandungan dan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat sebagai obat penurun asam lambung tinggi yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Nah untuk Anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat bisa langsung pesan disini via SMS ke no 0823.2011.4649 atau bisa juga via BBM ke pin kontak 5371255A dengan menggunakan cara pemesanan seperti di bawah ini.

OJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

OJG : 4 Botol : Susanti : Jln. Moh.Hatta No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Catatan : Untuk pemesanan produk herbal QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan KODE PRODUK (OJG) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dahulu barang, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan untuk pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total pembayaran.

Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!
 
KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Obat Untuk Penurun Asam Lambung Tinggi Saat Berpuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar