Kamis, 14 Mei 2015

Cara Mengatasi Asam Lambung Tinggi Saat Berpuasa

Cara Mengatasi Asam Lambung Tinggi Saat Berpuasa Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Asam lambung Anda sering kambuh saat berpuasa.?? Tidak perlu khawatir, disini kami punya solusi ampuh untuk mengatasi penyakit asam lambung Anda hanya dengan mengkonsumsi herbal Jelly Gamat Gold-G dijamin penyakit asam lambung Anda akan hilang dan puasa lancar.

Jelly Gamat Gold-G atau Gold-G Sea Cucumber Jelly merupakan produk herbal berkualitas yang diproduksi oleh PT. GNE Internet Trading atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD.  Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk herbal halal dan aman untuk dikonsumsi oleh semua umur dan juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi BPOM RI TI 114645721.

Selain sudah terdaftar di BPOM RI, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan instansi kesehatan Malaysia dan Singapura. Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga sudah berstandar GMP. Berikut legalitas resmi Jelly Gamat Gold-G asli tanpa rekayasa :


  • Berstandar Pharmaceutical GMP.
  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Jelly Gamat Gold-G Ekstrak Teripang Emas

Cara Mengatasi Asam Lambung Tinggi Saat Berpuasa

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang banyak hidup di dasaran laut dan sebagian besar populasinya hidup di kawasan Asia termasuk Indonesia. Teripang memiliki ratusan bahkan ribuan species yang berbeda, salah satunya species "Golden Stichopus Variegatus" teripang emas ini.

Teripang emas "Golden Stichopus Variegatus" merupakan species teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G. Teripang emas juga merupakan species teripang paling unggul dan memiliki kualitas tinggi dibandingkan dengan teripang species lainnya. Teripang emas sudah banyak dibudidayakan, karena selain memiliki khasiat luar biasa dalam pengobatan teripang emas juga memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Khasiat teripang emas dalam mengatasi penyakit asam lambung tidak lepas dari kandungan-kandungan aktif yang dimilikinya. Teripang emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mengatasi penyakit asam lambung, diantaranya : Asam Amino, Antiseptik alamiah, Omega 3, 6, dan 9, Cell Growth Factor, Gamapeptide, Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Vitamin, Mineral, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Kandungan-kandungan aktif tersebut sangat baik untuk mengatasi dan menyembuhkan asam lambung tinggi. Terutama kandungan aktif kolagen yang mencapai 80,0% ini yang mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya asam lambung naik. Dan juga kandungan aktif Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) pada teripang emas juga sangat bermanfaat sekali karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Berikut Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama      : Lindawati Ho
Umur       : 52 Tahun
Alamat    : Medan
Keluhan  : Sakit Maag / Asam Lambung
Prodak    : Jelly Gamat Gold-G

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Nama       : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur        : 38 Tahun
Kota         : Medan
Keluhan   : Asam Lambung
Produk     : Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Jelly Gamat Gold-G. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Jelly Gamat Gold-G yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah khasiat dan bukti nyata yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit asam lambung tinggi yang ampuh tanpa efek samping. Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini memiliki masalah dengan penyakit asam lambung tinggi tidak salahnya untuk mencoba konsumsi Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 atau bisa juga via BBM ke pin kontak 5371255A dengan menggunakan cara pemesanan seperti di bawah ini.

OJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

OJG : 4 Botol : Susanti : Jln. Moh.Hatta No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan produk herbal Jelly Gamat Gold-G jangan lupa mencantumkan format OJG, karena OJG adalah kode produk resmi perusahaan

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dahulu barang, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan untuk pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total pembayaran.

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp 1.800.000 Rp.398.000 Rp 1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.5.184.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Transfer Pembayaran Ke Rekening Di Bawah Ini

 Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening  : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening  : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening  : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

KANTOR PUSAT

Sapnudin
Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar