Senin, 29 Juni 2015

Cara Mengobati Ginjal Rusak Secara Alami Terbukti Ampuh 100% Alami


Resep Ampuh Cara Mengobati Ginjal Yang Rusak Secara Alami dan Aman Terbukti Ampuh 100% Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN GINJAL YANG RUSAK.??

BELUM MENEMUKAN OBAT YANG TEPAT UNTUK MENGATASI GINJAL YANG RUSAK TERSEBUT.??

Disini kami punya solusi ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan ginjal yang rusak tersebut secara alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat adalah opsi dari kami untuk mengobati dan menyembuhkan ginjal yang rusak serta mengembalikan kembali fungsi ginjal menjadi normal.

Namun sebelum memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat. Simak dulu informasu mengenai kebiasan buruk yang dapat menyebabkan ginjal rusak.

Kebiasaan Buruk Yang Dapat Menyebabkan Ginjal Rusak

Kebiasaan Buruk Yang Dapat Menyebabkan Ginjal Rusak

Ginjal merupakan organ tubuh yang sangat penting karena memiliki tugas yang berat untuk tubuh seperti untuk menyaring darah, memproduksi hormon, menghasilkan urin, menyerap mineral, menetralkan zat asam, dan menghilangkan toksin. Jadi jangan sampai ginjal kita rusak, apalagi sampai harus dioperasi.

Namun terkadang kita juga suka menyepelekan masalah-masalah yang dapat merusak ginjal kita sendiri. Ginjal ketika sudah memiliki masalah atau rusak tidak akan menampakan gejala, makanya penyakit ginjal juga sering disebut dengan penyakit diam-diam.

Nah berikut ini ada beberapa kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan ginjal mendapat tekanan berlebihan dan menyebabkan kerusakan pada ginjal yang serius.

1. Kurang Minum

Fungsi ginjal adalah untuk menyaring darah serta menghilangkan racun dan limbah sisa metabolisme tubuh. Apabila Anda tidak minum air dalam jumlah yang cukup, maka racun limbah tubuh akan menumpuk dan bisa menyebabkan kerusakan parah pada ginjal Anda. Seperti dikutahui, minum air putih 8 gelas perhari untuk menjaga tubuh tetap sehat.

2.  Sering Menahan Buang Air Kecil

Menahan buang air kecil memang tidak langsung merusak ginjal Anda, tetapi secara perlahan. Dan penyakit yang paling sering timbul akibat kebiasaan buruk ini adalah batu ginjal, bahkan yang lebih mengerikan bisa menyebabkan gagal ginjal. Makanya dari sekarang jangan suka menahan-nahan kencing ya gan

3. Konsumsi Gula Secara Berlebih

Sebuah studi ilmiah menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi dua atau lebih minuman yang manis setiap hari lebih dimungkinkan terdapat protein dalam urin mereka. Protein yang terdapat dalam urin adalah pertanda awal bagi orang tersebut jika ginjalnya tidak melakukan fungsinya dengan baik.

4. Kurang Tidur Di Malam Hari

Memiliki waktu tidur yang kurang dikatikan dengan berbagai macam masalah kesehatan, salah satunya penyakit ginjal. Pada saat malam hari ketika Anda tidur, maka tubuh Anda akan melakukan perbaikan terhadap jaringan tubuh termasuk jaringan pada ginjal Anda. Jadi, jika tubuh Anda kurang istirahat saat malam hari, jaringan-jaringan yang rusak tadi tidak akan diperbaiki dan lama kelamaan bisa menyebabkan masalah kesehatan serius.

5. Terlalu Banyak Minum-Minuman Berkafein

Sebagian besar minuman bersoda mengandung kafein. Kafein sendiri merupakan zat yang dapat menyebabkan meningkatnya tekanan darah dan meningkatkan resiko terkena penyakit ginjal.

6. Kekurangan Vitamin Dan Mineral

Orang yang kekurangan vitamin tertentu juga berisiko mengalami masalah pada ginjal. Seperti halnya kekurangan vitamin B6, di mana hal ini bisa menyebabkan batu ginjal. Sama halnya dengan vitamin, kekurangan mineral tertentu juga mempengaruhi kondisi ginjal. Apabila tubuh kekurangan magnesium, maka tubuh tidak mampu menyerap kalsium dengan baik. Jika kalsium tidak bisa diserap dengan optimal, maka hal ini bisa menyebabkan batu ginjal.

7. Mengkonsumsi Protein Secara Berlebih

Jika mengkonsumsi protein secara berlebihan tentunya tidaklah bijaksana bila tidak diimbangi dengan kegiatan yang ektra pula, seperti berolahraga dan lain sebagainya. Secara medis seorang yang melakukan aktifitas harian biasa-biasa saja dalam artian tidak melakukan olahraga tidaklah membutuhkan jumlah protein yang berlebih, tetapi jika tetap mengkonsumsi secara berlebih, maka akan berdampak pada timbunan lemak dan menimbulkan terbentuknya batu ginjal.

8. Mengkonsumsi Obat Kimia Secara Berlebih

Mengkonsumsi obat-obatan kimia secara berlebihan dapat merusak organ tubuh, salah satunya pada ginjal. Penyebab lain gagal ginjal juga dapat berasal dari konsumsi obat-obatan yang dapat mempengaruhi kerja ginjal. Obat-obatan yang dapat mengganggu kerja ginjal disebut obat-obatan nefrotoksik, yakni paling banyak merupakan obat anti nyeri, seperti obat nyeri kepala dan obat nyeri tulang. Sehingga bila mengkonsumsi obat ini terlalu sering dapat menyebabkan seseorang mengalami gagal ginjal.

9. Sering Mengkonsumsi Alkohol Secara Berlebih

Salah satu hal yang bisa menyebabkan seseorang terkena gagal ginjal adalah bahaya alkohol. Orang yang terlalu sering dan terlalu banyak menenggak alkohol bisa memberatkan sistem kerja ginjal. Kandungan di dalam alkohol tidak bisa dicerna ginjal sehingga ginjal akan bekerja sangat keras untuk mencerna kandungan di dalam alkohol. Jika ginjal bekerja keras setiap harinya, fungsi ginjal pun akan mudah rusak dan terganggu.

QnC Jelly Gamat - Resep Ampuh Cara Mengobati Ginjal Yang Rusak Secara Alami & Aman Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Ginjal Rusak Secara Alami Terbukti Ampuh 100% Alami

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal modern masa kini produk Asli Indonesia atau lebih tepatnya diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% BAHAN ALAMI tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa tanpa menimbulkan efek samping.

Cara mengobati ginjal rusak secara alami dengan QnC Jelly Gamat adalah salah satu cara paling tepat saat ini. Karena selain terbuat dari 100% BAHAN ALAMI, QnC Jelly Gamat juga telah menggunakan teknologi modern masa kini yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) dalam proses pengolahannya. Good Manufacturing Practice (GMP) sendiri adalah standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya.

APA KOMPOSISI DARI PRODUK HERBAL QNC JELLY GAMAT.??

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal yang terbuat dari 100% BAHAN ALAMI pilihan tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Bahan alami yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat, yakni ; Teripang atau Gamat Emas "Golden Stichoupus Variegatus" spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun yang juga sebagai bahan utamanya. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga didukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti ; AIR RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Stevia

Khasiat Lengkap QnC Jelly Gamat Untuk Ginjal Rusak ;

  • Membersihkan tumpukan zat beracun pada ginjal.
  • Meningkatkan lingkungan yang baik untuk ginjal dan organ dalam.
  • Menghancurkan batu ginjal dan mengeluarkannya melalui saluran urin.
  • Menyehatkan kembali fungsi ginjal yang rusak akibat cuci darah dan obat kimia.
  • Mengobati sakit pinggang & gejala lainnya yang disebabkan oleh gangguan pada ginjal.
  • Memperbaiki sistem kinerja ginjal dan meningkatkan kembali kemampuan filterisasi ginjal.

Informasi Lengkap Kemasan QnC Jelly Gamat

Nama : QnC Jelly Gamat
Produksi : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Tambahan Bahan Alami Lainnya : AIR RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Stevia.
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Isi Perbotol : 300 ML
Bentuk : Cairan Jelly
Cara Pemakaian : 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan Pagi dan Sore
Cocok Dikonsumsi : Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk : QNCJ (cantumkan selalu KODE PRODUK "QNCJ" tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses)

PROMO SPESIAL UNTUK PEMESANAN QNC JELLY GAMAT HARI INI..!!!

DAPATKAN HARGA SPESIAL UNTUK PEMBELIAN QNC JELLY GAMAT HARI INI..!!!

Harga Perbotol : Rp.155.000,-/ (Isi 300 ML)
5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.745.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.035.000
*harga belum termasuk ongkos kirim*

Dapatkan Juga Layanan Istimewa Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Hari Ini, Yakni
"KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN"
(syarat & ketentuan berlaku)

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk cara pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan dengan menggunakan format SMS lengkap seperti contoh dibawah ini.

QNCJ : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan ;

QNCJ : 4 Botol : Sara Widjayanto : Jln. Apipah Perum. BPK Penabur No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "QNCJ" disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Daftar Harga Lengkap QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Ginjal Rusak Secara Alami Terbukti Ampuh 100% Alami

Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini

Nama BankNomor RekeningNama Pemiliki
Bank BCA KCU Tasikmalaya054-063-9132Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa131-00-1034177-6Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur4371-01-000197-50-9Sapnudin
 
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Keuntungan Berbelanja di Toko Online Kami ;

  1. BAYAR BELAKANGAN ; Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda.
  2. GARANSI ; Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  3. JAMINAN BARANG ; Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  4. ORDER MUDAH ; Pemesanan Cukup Melalui SMS Saja.
  5. RESPON CEPAT ; Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan "DEAL" Dengan Pesanan Anda.

Catatan Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat ;

  1. Untuk layanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 Botol. Jika pemesanan diatas 3 botol bisa transfer dulu minmal setengah dari total pembayaran.
  2. Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "QNCJ" disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat.
  3. Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami atau bisa juga COD ( Cash on Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.
  4. Anda tidak perlu takut dengan PENIPUAN, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  5. Simpanlah selalu dengan baik nomor resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  6. Jika kami kirim nomor resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore/lusa.
  7. Sekarang saatnya belanja cerdas. Tidak perlu repot keluar rumah, cukup kirim SMS pemesanan, transfer pembayaran, dan paket siap untuk dikirim.

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
(Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Kebiasaan Buruk Yang Dapat Menyebabkan Ginjal Rusak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar