Kamis, 04 Juni 2015

Cara Efektif Menghancurkan Batu Ginjal

Cara Efektif Menghancurkan Batu Ginjal Yang Ampuh Dan Aman

Cara efektif menghancurkan batu ginjal hanya dengan konsumsi herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh dan aman tanpa efek samping.

"Pesan Jelly Gamat Gold-G Disini. Dapatkan Layanan Istimewa Dari Kami Dengan Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran"

Cara Efektif Menghancurkan Batu Ginjal Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Efektif Menghancurkan Batu Ginjal

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal masa kini yang diproduksi oleh PT. GNE Internet Trading atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang yang diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini dan berstandar Internasional. Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk herbal yang sudah berstandar GMP dan juga telah terdaftar di beberapa instansi kesehatan berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Berikut legalitas resmi Jelly Gamat Gold-G yang bisa dibuktikan keasliannya : 



√ Berstandar Pharmaceutical GMP

√ Telah terdaftar di BPOM RI TI114645721

√ Bersertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

√ Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura)

Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat Gold-G Menghancurkan Batu Ginjal

Jelly Gamat Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami teripang, species hewan laut berbentuk seperti timun yang banyak hidup di pesisir pantai. Teripang memiliki ratusan lebih species yang berbeda, dan sebagian besar teripang hidup di kawasan pantai Asia termasuk di kawasan pantai Indonesia ini. Tidak semua species teripang dapat dikonsumsi, hanya ada sekitar 40 lebih species teripang saja yang dapat dikonsumsi karena sebagian besar teripang mengandung racun.

Teripang emas "Golden Stichopus Variegatus" merupakan salah satu species teripang yang dapat dikonsumsi yang sekaligus menjadi bahan utama dalam pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G. Teripang emas merupakan species teripang berkualitas terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya. Teripang emas, selain digunakan untuk bahan pengobatan juga sering dikonsumsi. Selain itu teripang emas ini juga sudah banyak dibudidayakan, karena selain memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengobati berbagai penyakit teripang emas juga memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Cara efektif menghancurkan batu ginjal

Teripang emas mengandung puluhan lebih kandungan aktif atau yang terbanyak dibandingkan dengan species teripang lainnya. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Filinopsida A, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Keratin, Kolagen 80,0%, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Phosphate Buffered Saline (PBS), Saponint, Vitamin, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas.

Kandungan aktif tersebut memiliki khasiat masing-masing dalam mengatasi berbagai penyakit, seperti kandungan aktif asam amino yang terdapat pada teripang emas ini memiliki khasiat sangat baik untuk menghancurkan batu ginjal. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Selain memiliki kandungan dan khasiat luar biasa, kami juga memiliki testimoni yang sembuh dari penyakit batu ginjal setelah konsumsi herbal Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang.

Nama             : Achyarudin
Usia               : 41 tahun
Keluhan         : Batu Ginjal
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit batu ginjal tidak salahnya untuk mencoba herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara efektif menghancurkan batu ginjal. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 atau bisa juga via BBM ke pin kontak 5371255A dengan menggunakan cara pemesanan seperti di bawah ini.

OJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

OJG : 4 Botol : Susanti : Jln. Moh.Hatta No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan produk herbal Jelly Gamat Gold-G jangan lupa mencantumkan format OJG, karena OJG adalah kode produk resmi perusahaan

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dahulu barang, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan untuk pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total pembayaran.

Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Cara Efektif Menghancurkan Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar