Sabtu, 20 Juni 2015

Obat Cantengan

Obat Cantengan Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Sembuhkan Cantengan Secara Alami

Cantengan, mungkin sebagian orang pernah mendengar atau bahkan sudah merasakan penyakit ini. Ya, cantengan atau pembengkakan pada kuku merupakan penyakit umum yang banyak di dera oleh orang Indonesia.

Apa aja faktor penyebab kuku cantengan

Infeksi kuman, bakteri dan jamur menjadi faktor utamanya. Itu adalah akibat dari kurang menjaga kebersihan kuku dan tangan secara keseluruhan. Kalau mau dicek di mikroskop, ada berbagai kuman, telur cacing dan berbagai kotoran lain yang terselip di sela-sela kuku tanpa kita sadari. Faktor lainnya adalah faktor makanan.Kuku yang mengandung sel tanduk yang menjadi satu-kesatuan yang kuat dapat menajdi rapuh jika tidak diasup dengan makanan bergizi dan berprotein tinggi.

Terjadinya kuku cantengan biasanya dimulai dan ditandai dengan kemerahan dan bengkak di sekitar kuku, yang disebut selulitis. Bagian yang terinfeksi dan membengkak akan terasa lembut dan sakit saat disentuh. Selain itu gejala juga ditandai dengan adanya penumpukan nanah.

Obat Cantengan Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Ampuh Atasi Cantengan

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal yang ampuh atasi penyakit cantengan. Jelly Gamat Gold-G diproduksi oleh PT. GNE Internet Trading atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dan terbuat dari bahan alami teripang, species hewan laut berbentuk timun yang banyak hidup di dasar pantai. Jelly Gamat Gold-G bisa dikonsumsi secara langsung atau bisa juga dioleskan untuk pengobatan luka luar.

Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk herbal yang berkualitas karena sudah terdaftar di beberapa instansi kesehatan seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, dan juga sudah berstandar GMP. Berikut legalitas resmi Jelly Gamat Gold-G yang bisa dibuktikan keasliannya :


√ Berstandar Pharmaceutical GMP.
√ Telah terdaftar di BPOM RI TI114645721.
√ Bersertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
√ Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).

Teripang  memiliki banyak species yang berbeda, salah satunya species Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G. Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk mengobati penyakit dan luka luar maupun dalam. Teripang mengandung puluhan lebih kandungan aktif, diantaranya :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Obat CantenganAntiseptik alamiah
  • Cell Growth Factor
  • Chondroitin
  • Filinopsida A
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Keratin
  • Kolagen 80,0%
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Phosphate Buffered Saline (PBS)
  • Saponint dan Vitamin

Khasiat teripang emas untuk mengobati penyakit cantengan terdapat pada kandungan aktif Gamapeptide. Gamapeptide memiliki khasiat untuk mengurangi rasa sakit, mampu untuk mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. Selain itu kandungan aktif lainnya seperti Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan luka karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel, dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Itulah kandungan dan khasiat yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai obat cantengan yang ampuh dan aman. Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit cantengan tidak salahnya untuk mencoba herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 atau bisa juga via BBM ke pin kontak 5371255A dengan menggunakan cara pemesanan seperti di bawah ini.

OJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

OJG : 4 Botol : Susanti : Jln. Moh.Hatta No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan produk herbal Jelly Gamat Gold-G jangan lupa mencantumkan format OJG, karena OJG adalah kode produk resmi perusahaan

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dahulu barang, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan untuk pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total pembayaran.

Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Obat Cantengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar