Kamis, 21 Mei 2015

Solusi Ampuh Atasi Ejakulasi Dini

Solusi Ampuh Atasi Ejakulasi Dini Dengan Vig Power Capsule Herbal

Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

Ejakulasi bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti :

  • Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.
  • Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi.
  • Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan.
  • Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.
  • Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.
  • Kurang berfungsinya serotonin, yaitu suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.
  • Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.

Solusi Ampuh Atasi Ejakulasi Dini Dengan Vig Power Capsule Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Solusi Ampuh Atasi Ejakulasi Dini

Vig Power Capsule herbal rekomendasi terbaik dari kami untuk atasi ejakulasi dini Anda. Vig Power Capsule merupakan produk herbal obat kuat khusus pria yang diproduksi oleh Green World Global. Vig Power Capsule herbal terbuat dari bahan-bahan alami seperti Fruit of Chinese Wolfberry, Semen Cuscutae, dan Chinese Yam. Ketiga bahan tersebut sudah terbukti ampuh memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi berbagai masalah kejantanan pada pria.

Berikut ini khasiat yang terdapat pada bahan-bahan alami Vig Power Capsule herbal

Fruit of Chinese Wolfberry, merupakan bahan utama dari Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam chinese cuisine. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal, hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru. Wolfberry juga biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

Chinese Yam, Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

Banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan setelah mengkonsumsi Vig Power Capsule ini. Selain untuk mengatasi ejakulasi dini, Vig Power Capsule herbal juga memiliki beberapa manfaat lainnya, seperti :

  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Menambah dan meningkatkan kesuburan air mani (sperma)
  • Air mani (sperma) lebih kental dan berkualitas.
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
  • Ereksi masih perkasa meskipun sudah keluar/ ejakulasi
  • Meningkatkan fungsi ereksi
  • Atasi disfungsi ereksi (DE)
  • Meringankan masalah impotensi pada pria
  • Meningkatkan libido pria, membuat hubungan pasutri semakin “Bergairah”!
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks

Berikut ini kami juga memiliki testimoni yang sudah merasakan khasiat setelah mengkonsumsi Vig Power Capsule herbal

Nama      : Slamet Widodo
Usia      : 45 Tahun
Pekerjaan : Swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu. Tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal–hal yang berhubungan dengan vitalitas pria, sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World. Saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM. Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksinya masih bisa dirasakan keesokan harinya. Berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu, bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Powernya !!!

Nama   : Supriyanto
Usia   : 48 Tahun
Alamat : Jln. Menteng No.60 Rt.01 Rw.09 Kel. Lagoa Jakarta Utara

Saya minum 1 capsul Vig Power sekitar 1 jam sebelum melakukan hubungan suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri saya merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksinya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis, penis mengalami ereksi secara otomatis. Untuk perawatan tiap hari saya juga konsumsi kidney man 2×2 capsul sehingga hasilnya bisa maksimal saat minum vig power.

Dan yang paling perlu di catat dari obat kuat herbal vig power capsule ini adalah telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power Capsule herbal telah mendapat izin dari BPOM RI. Berikut rincian izin dari badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI) :


Harga Vig Power Capsule Herbal

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
Vig Power Capsule Rp.230.000,-/botol
(isi 6 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Segera coba dan rasakan manfaat yang dimiliki Vig Power Capsule herbal ini. Untuk mendapatkan produk Vig Power Capsule herbal Anda bisa memesanan langsung kepada kami. Untuk cara pemesanan Vig Power Capsule herbal bisa langsung via SMS ke no 0823.2011.4649 atau via BBM ke pin kontak 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GWPC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

GWPC : 3 Botol : Arifin : Jln. H.Matshudi No. 28 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Catatan : Untuk pemesanan produk herbal Vig Power Capsule jangan lupa untuk mencantumkan format GWPC, karena GWPC adalah kode produk resmi perusahaan

Untuk Anda yang kurang percaya dalam berbelanja online di situs ini, pembayaran bisa transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran

KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Solusi Ampuh Atasi Ejakulasi Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar